Searching...

Artikel Popular

15 November 2013

Pasang Iklan Harian Kompas

Pasang Iklan Harian Kompas
Media cetak yang paling banyak diminati untuk iklan adalah untuk pasang iklan harian Kompas, terutama  untuk kelas menengah ke atas dan skala nasional, sedangkan untuk daerah masing-masing tentunya adalah koran daerah.

Banyak cara melakukan pemasangan iklan untuk mempromosikan suatu produk atau jasa. Diantaranya adalah dengan pemasangan iklan di media massa cetak, seperti Koran, tabloid, atau majalah. Pasang iklan di kompas maupun beriklan di media cetak mempunyai segmentasi pasar yang berbeda.

Sedangkan khusus untuk Jabodetabek, beriklan di harian Poskota juga cukup memberikan pengaruh terhadap penjualan khusus untuk produk menengah ke bawah.

Diantara media massa tersebut terdapat seperti suatu kesepakatan semua pengiklan bahwa pemasangan iklan lebih banyak dilakukan pada hari Jumat, Sabtu dan Minggu. Mungkin karena merupakan akhir pecan atau weekend, kenyataannya bahwa respon iklan yang bagus pun hanya terjadi pada hari-hari tersebut.

Pemasangan iklan di media massa perlu direncakan sesuai dengan tujuan dan targetnya. Sehingga kalau kita ingin menyasar segmen menengah ke atas lebih baik pasang iklan harian Kompas atau pasang iklan Kompas.

0 komentar:

Posting Komentar