Searching...

Artikel Popular

27 November 2015

Langkah Hindari Rambut Rontok

Banyak yang mungkin berpikir rambut rontok sebagai eksklusif masalah laki-laki, kebenaran adalah bahwa rambut rontok dapat mempengaruhi laki-laki, perempuan dan bahkan anak-anak. Ada banyak faktor yang dapat menyebabkan rambut rontok, faktor keturunan mungkin salah satu dari mereka. Ada juga beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk menghentikan proses, Anda dapat belajar bagaimana untuk menghindari penipisan rambut.

rambut rontok


Berikut adalah beberapa hal mudah yang dapat Anda lakukan mulai sekarang yang dapat mencegah kerontokan rambut lebih lanjut dan bahkan membantu Anda tumbuh kembali beberapa rambut Anda sudah kehilangan:

Pertama, begitu banyak perhatian dibayar untuk rambut sendiri yang kulit kepala terjadi sebagian besar un-memikirkan, dan itu adalah kesalahan. Pikirkan taman, Anda tidak akan pernah tanaman sehat jika Anda tidak memiliki kualitas tanah bagi mereka tanaman. Kulit kepala Anda adalah seperti 'tanah' untuk rambut Anda, perlu menjadi sehat dalam rangka untuk menghasilkan 'tanaman' sehat rambut.

Pastikan ketika Anda keramas rambut Anda, yang harus Anda lakukan sering untuk mencegah penumpukan kotoran dan minyak dan residu dari produk perawatan rambut, Anda mengambil beberapa waktu untuk melakukan pijat kulit kepala lembut.

Kedua, tenang pada hal-hal berbahaya yang Anda lakukan untuk rambut Anda dan berhati-hati produk yang Anda gunakan. Ketika mencari shampoo dan kondisioner Anda harus mempertimbangkan semua produk alami. Banyak shampoo saat ini memiliki sulfat di dalamnya. Ini adalah bahan kimia yang sangat keras dan mereka dimasukkan ke dalam sampo untuk membuat busa, tetapi efek jangka panjang pada rambut Anda, dan tubuh Anda secara keseluruhan, bisa sangat serius.

Juga pergi mudah pada perms, rambut pewarnaan dan styling dipanaskan perangkat yang Anda gunakan. Sebaliknya cobalah untuk membiarkan udara rambut Anda kering sebanyak mungkin dan jika Anda ingin mewarnai rambut Anda menunggu setidaknya 6 minggu antara setiap perlakuan.
Next
This is the most recent post.
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar